Villanovense Kalah Telak Melawan Barcelona

villanovense kalah telak melawan barcelona
villanovense-kalah-telak-melawan-barcelona

Villanovense harus menerima kekalahan saat bertamu ke Camp Nou. Barcelona masih menjadi sebuah klub perkasa buat Villanovense. Barcelona menang saat melawan Villanovense dengan skor 6-1 pada babak 32 besar Copa del Rey pada hari kami (03/12/2015) dinihari WIB.

Barca vs Villanovense pada leg pertama masih bertahan dengan hasil imbang. Menurunkan susunan pemain yang hampir sama, pada lini depan tidak ada trio MSN (Messi, Suarez Neymar Jr) tetapi posisi tersebut ditempati oleh Sandro, Ramirez, Munir dan Aitor. Pemain inti yang hanya diturunkan Luis Enrique adalah Dani Alves dan Javier Mascherano.

Pada empat menit saat laga pertandingan baru mulai, Alves sudah berhasil membuka pintu kemenangan Gol Barcelona. Tendangan keras miliknya dari luar kotak pinalti gagal dihadang Jose Fuentes dengan demikian tuan rumah langsung memimpin dengan skor 1-0.

Barca dan bandar bola sbobet menambahkan keunggulan mereka dimenit ke-21 melalui aksi Sandro Ramirez. Tim tamu mampu menipiskan kedudukan mereka menjadi 2-1. Tim tamu berhasil mencetak gol tunggalnya melalui gol spektakluer milik Juanfran pada saat laga sudah berjalan delapan menit. Barcelona menutup babak pertama dengan unggul 3-1 setelah Ramirez mencetak gol yang kedua.

Villanovense dibuat Tidak Berdaya Oleh Barcelona

Villanovense benar – benar dibuat tidak berdaya oleh Barcelona setelah ketiinggalan tiga gol. Sebelumnya, pada babak kedua sedang berlangsung, Barca menarik Alves dan memasukkan Gumbau untuk mengunci pertahanan tim tamu. Munir akhirnya ikut mencatatkan namanya pada pada papan skor setelah sundulan bolanya yang dimanfaatkan dari umpan Jeremy Mathieu dan berhasil membobol gawang milik tim tamu untuk keempat kalinya. Skor sekarang menjadi 4-1. Sandro Ramirez akhirnya mendapatkan hattricknya setelah dirinya mampu menambah gol pada menit ke-69.

Sandro Ramirez sebenarnya bisa mencetak gol keempatnya pada menit ke-76 tetapi dririnya tidak mau terlihat egois. Saat sudah berhadapan dengan Fuentes, Ramirez justru memberi umpan back heel kepada Munir. Munir pun berhasil langsung mencetak gol kegawang milik Villanovense. Gol tersebut menutup pertandingan Barcelona vs Villanovense dengan skor akhir yaitu 6-1. Dengan kemenangan ini membaut Barcelona berhasil lolos kebabak 16 besar. Pertandingan pada babak 16 besar ini baru akan digelar pada tanggal 6 Januari 2016 – 13 Januari 2016.