Pelatih Leicester City Terkesan Dengan Arsene Wenger

Pelatih Leicester City Terkesan Dengan Arsene Wenger
pelatih-leicester-city-terkesan-dengan-arsene-wenger

Pelatih Leicester City yaitu Claudio Ranieri mengatakan kalau keberadaan klubnya yaitu Leicester City saat ini berada pada puncak klasemen Liga Inggris, sebagai kelainan mereka akan segera diganggu oleh klub-klub top. Hingga denga 17 lagal Liga Inggris selama ini, Leicester City bisa menyegel posisi teratas klasemen sementara dengan berhasil mengoleksi 38 poin. Mereka unggul 2 poin dari Arsenal yang menduduki posisi ke-2, disisi lain Manchester City tidak beralih jauh-jauh di posisi ke-3 klasemen sementara dengan mengumpulin 32 poin, kini Manchester United pada tahun lalu telah berakhir ke-4 dan sekarang berada pada posisi ke-5 klasemen sementara dengan mengoleksi 29 poin, sedangkan sang juara bertahan yaitu Chelsea masih tetap menduduki posisi ke-15 klasemen dengan mengoleksi 18 poin. Meskipin The Blues sudah melakukan pergantian manajer tampak sudah berakibat positif dengan tim London itu, mereka berhasil menangan dengan kedudukan 3-1 saat berhadapan Sunderland pada akhir pekan yang lalu.

Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengatakan kepada dagospia seperti dikutip oleh Football Italia bahwa kini kami merupakan memiliki kelainan, ini juga berkat kenyataan kalau tidak ada satupun klub-klub top yang akan bermain pada level akurat. Namun ini tidak akan terjadi selamanya, dirinya sangat yakin dengan hal itu. Sebagai Contol The Blues saat ini segera kembali menduduki posisi teratas serta dirinya kaget dengan temannya di klub Arsenal yatu Arsene Wenger.

Pelatih Leicester City Memiliki Satu Pemain Tetap

Pelatih Leicester City juga sudah menilai Riyad Mahrez akan tetap bersama City, Mahrez telah mencuri perhatian berkat agen bola terpercaya penampilan cerdiknya bersama City. Dirinya sudah diyakinkan tidak tergoda untuk pindah ke klub lain lantara ia telah menjadi raja di Leicester City, kesuksesan klubnya saat ini sudah memuncaki klasemen sementara Liga Inggris serta sampai saat ini tidak lepas dari kontribusi besar Riyad Maherz.

Penyerang asal Aljazair tersebut telah menyumbangkan 13 gol serta 7 assist untuk klubnya, keseluruhan golnya hanya dikalahkan oleh rekan satu klubnya yaitu Jamie Vardy yang sudah menyumbangkan 15 gol untuk Leicester City. Performa impresif Riyad Mahrez itu sudah membuat beberapa klub-klub tom dikabarkan akan merekutnya, selain klub Liga Inggris ada 2 klub Prancis yang dikabarkan juga akan merekut dirinya yaitu klub Paris Saint-Germain.