Pelatih Barca Turut Gembira Atas Kemenangan

Pelatih Barca Turut Gembira Atas Kemenangan
pelatih-barca-turut-gembira-atas-kemenangan

Pelatih Barca yaitu Luis Enrique sangat gembira kerena anak asuhnya sudah tapil dengan serius dan tidak menganggap gampang atas lawannya yaitu Guangzhou Evergrande, mereka telah berhasil mengalahkan tim asal jepang itu dengan skor akhir 3-0 tanpa gol balasan dan maju ke final Piala Dunia Antar Klub. Pada pertandingan Barcelona dan Guangzhou diadakan di Yokohama International Stadium pada hari Kamis (17/12/2015), mereka mendapatkan kedudukan 3 gol dari hat-trick yang dilakukan oleh Luis Suarez.

Dirinya telah menunjukan sebuah penampilan yang dikatakan sangat fantastis yang telah agen bola terpercaya ditunjukan oleh Barcelona, walaupun lawannya hanya seimbang dengan Guangzhou, mereka juga sudah mendominasikan jalannya pertandingan serta menciptakan 16 upaya 5 diantaranya menuju ke gawang. Tuan rumah hanya diberi peluang untuk melepaskan 3 upaya dengan 1 yang menuju ke gawang. Melihat anak asuhnya sudah menunjukan keseriusan dalam pertandingan dan tidak memandang remeh lawannya yang dihadapi mereka, Pelatih Barca mengatakan sudah puas dengan kemenangan yang telah mereka raih itu. Bagi dirinya ini mampu menjadi modal baik untuk Barca saat melakukan pertandingan final kontra River Plate, pertandingan antara ke-2 klub tadi akan diadakan pada hari Minggu 20 Desember 2015.

Pelatih Barca Menyatakan Kalau Tim Sudah Tampil Dengan Baik

Pelatih Barca mengatakan kepada situs resmi Barcelona bahwa klub sudah tampil sangat serius dalam pertandingan ini, kami sudah mendesak saat awal pertandingan. Kami sama sekali melihat kesalahan yang terpendam pada lawan itu serta berhasil menciptakan kesempatan berbahaya untuk tim tuan rumah tersebut, ini benar-benar pertandingan fantastis serta saya berterima kasih kepada para pemain untuk itu.

Sebelumnya ke-2 Barcelona mengalami masalah pada kesehatan mereka yaitu Neymar Jr dan Lionel Messi. Neymar Jr saat itu telah menderita cedera pada bagian pahanya dan dirinya dikatakan harus absen untuk beberapa minggu, tapi uniknya Neymar akan tetap hadir dalam pertandingan di Piala Dunia itu. Sedangkan untuk Lionel Messi, untuk saat ini dirinya kurang fit dalam kesehatan tubuhnya dan mereka berdua hanya berharap dengan teman satu timnya yaitu Luis Suarez yang akan membawa kemenangan untuk Barcelona pada pertandingan ini.