Muhamat Ridwan Tinggalkan Persib Bandung

muhamat ridwan dusah hengkang dari persib bandung
muhamat ridwan

Muhamat Ridwan mengajukan hengkang dari Persib Bandung,padahal sudah mau jelang turnamen Piala Jendral Sudirman yang segera berlangsung,Persib bandung sebelumnya sudah kehilangan dua orang pemain mereka yaitu Shahar Ginanjar dan Vladimi Vujovic,sekarang giliran saya untuk keluar dari sini,pernyataan dari M. Ridwan.

Menurut berita yang beredar dari admin bola hengkangnya M. Ridwan bukan karena dia mau pindah ke klub lain melainkan ia hanya ingin beristirahat sambil menyembuhkan cidera engkel paha yang di deritanya pada piala presiden yang lalu.

M. Ridwan memilki nomor punggung nomor 23 dia tidak mau hanya sebagai pemain pemanis saja di persib Bandung,dia sudah memutuskan untuk beristirahat sambil memulihkan cidera yang dideritanya.

M. Ridwan tidak mau dulu bergabung dengan Persib dan juga tidak ikut dalam turnamen Sudirman ini,di tnyakan kepada docter dari Persib Bnadung menerangkan waktu istirahat M. Ridwan sudah cukup dan memurut pemeriksaan terakhir kali kemarin sudah tidak ada masalah lagi dengan cidera yang di derita olehnya itu.mungkin Muhamat Ridwan ada pertimbangan yang lain menurutnya.

Supardi teman duet bermain dari Muhamat Ridwan sangat sedih yakni tidak bisa berduet lagi dengannya,namaun dia menyadari tidak bisa memaksakan Muhamat Ridwan untuk bermain kembali bersa kami,tidak ada kesempatan kita semua untuk membujuknya agar tidak meniggalkan kita.

Alasan Muhamat Ridwan Untuk Hengkang Dari Persib Hanya Ingin Memulihkan Cideranya Hingga 100% Sembuh

Muhamat Ridwan menagatakan kepada sahabat dekatnya di karenakan kondisinya belum pulih 100% jadi belum bisa bertanding kembali bersama kalian semua untuk membela Persib.

Muhamat Ridwan belum siap untuk bermain saat ini karena dia belum merasa sembuh benar dari cidera yang dideritanya,dan pernyataan dari klub persib mengatakan jika kalau sudah sembuh total mereka harap mau bergabung kembali ke Persib bandung.

Perkataan yang di sampaikan langsung oleh Pak Glen  selaku Direktur utama PT Persib Bandung yang akan menerima kembali  jika kondisinya sudah dinyatakan pulih 100% dari cideranya,mereka juga tidak mau kehilangan pemain yang sudah banyak berperan penting itu.