Mario Balotelli Karirnya Redup Karena Penyakit

mario-balotelli-karirnya-redup-karena-penyakit
mario-balotelli-karirnya-redup-karena-penyakit

Mario Balotelli lahir di Palermo, 12 Agustus 1990 dan memiliki nama lengkao Mario Baewuah Balotelli, kariernya untuk saat ini semakin tenggelam. Setelah proses penyembuhan cedera lutut yang di deritanya, Mario Balotelli harus melanjutkan istirahatnya selama 3 bulan lagi karena baru saja menjalani operasi Hernia.

Balotelli sudah tidak bermain bola lagi sejak 27 september 2015 lalu. Balotelli diprediksi akan akan aktif untuk kembali bermain lagi pada pertengahan atau akhir februari 2016, tahun depan. Hal tersebut membuat dirinya merasa ambisinya terhambat untuk ingin bangkit bersama AC Milan. Seperti yang diketahui pada musim lalu Mario Balotelli baru menjalani fase terburuk dalam karirnya.

Balotelli bersama admin bola Liverpool, ia di anggap gagal total karena dari 28 pertandingan, Balotelli hanya bisa mencetak 4 gol. Karena kegagalannya Mario Balotelli di keluarkan dari Liverpool dan Ac Milan mau memberikan kesempatan padanya di musin 2015/2016.

Pemain yang berjulukan Super  ini sempat tampil gemilang saat Milan bertarung melawan Udinese pada tanggal 22 september bulan lalu. Saat itu Balotelli bisa mencetak gol dan membawa timnya menang dengan skor 3-2. Tetapi karirnya kembali tenggelam karena penyakit Hernia yang di deritanya.

Mario Balotelli Akan di Ganti

Mario Balotelli yang saat ini sedang terancam karirnya karena penyakit Hernia yang di deritanya itu posisnya akan ganti. Menurut laporan dari Gazzetta dello sport, Ac Milan akan mencari pengganti Balotelli saat bursa transfer musim dingin dibuka pada awal tahun depan.

Tanpa adanya Mario Balotelli, Rossoneri hanya bisa mengandalkan striker atau ujung tombak yang memiliki kekuatan masing – masing. Ujung tombak tersebut adalah Bacca, M’baye Niang dan Luiz Adriano.

Balotelli ini diberi wejangan oleh Gianni Rivera, meskipun dilaga kontra lalu Balotelli gagal memberikan kemenangan bagi timnya, penyerang asal italia itu menjadi man of the match ketika Rossoneri meraup tripoin atas udinese di serie A dua pekan lalu.

Balotelli ini sejatinya mempunyai kapasitas yang bagus untuk menjadi terbaik dan Dia juga adalah pemain yang profesional.