Madrid Terancam Akan Terusir di Copa del Rey

madrid terancam akan terusir di copa del rey
madrid-terancam-akan-terusir-di-copa-del-rey

Madrid akhirnya sukses mengalahkan tim Divisi III Cadiz saat berada pada babak 32 besar Copa del Rey dengan memperoleh skor 3-1. Los Blancos berhasil mengalahkan Cadiz saat bertandang di Stadion Estadio Ramon de Carranza yang merupakan kandang dari klub Cadiz. Meskipun Los Blancos berhasil meraih modal berharga pada leg pertama Los Blancos malah terancam akan terusir dari Copa del Rey. Terancam akan terusir dari Copa del Rey tersebut karena Madrid menurunkan pemain yang sedang menjalani masa hukuman.

Pertandingan yang berlangsung di Estadio Ramon de Carranza, pada hari Kamis (03/12/2015) dinihari WIB ini membuat los blancos menang berkat gol yang diciptakan oleh Denis Cheryshev pada menit ke3 dan dua gol tambahan selanjutnya dibuat oleh Isco pada menit ke-66 dan menit ke-74 dan satu gol dari Cadiz diciptakan oleh Kike Marquez saat dua menit jelang berakhirnya pertandingan.

Sekarang yang menjadi permasalahan Madrid dan bandar sbobet adalah Cheryshev. Pemain tersebut memang dilarang untuk ikut bertanding karena sedang menjalani sanksi atas kartu kuning yang didapatnya saat musim lalu. Meskipun dirinya bermain, dia akhirnya digantikan oleh Mateo Kovacic pada babak kedua akan dimulai.

Madrid Melalui Pemainnya yang Bernama Cheryshev Mendapatkan 3 Kali Kartu Kuning

Madrid melalui pemainnya yang bernama Cheryshev mendapatkan 3 kali kartu kuning. Sebelumnya Cheryshev pada musim lalu yang dipinjamkan ke Villarreal ini mendapatkan hukuman dari RFEF bahwa dirinya dilarang untuk bertanding karena sudah mendapatkan 3 kartu kuning. Cheryshev mendapatkan 3 kali kartu kuning saat saat timnya Madrid melawan Real Sociedad, Getafe dan Blaugrana (Julukan untuk Barcelona)

Jika kita melihat kebelakang, hal yang dialami oleh Osasuna pada musim lalu juga bukan tidak ada kemungkinan kalau Madrid akan terancam didepak dari laga Copa del Rey. Kemenagan yang didapatkan mereka bakal menjadi sia – sia dan tidak berguna.

Untuk saat ini Los Blancos berada pada posisi peringkat ke-3 klasemen sementara dengan memperoleh 27 poin dari 13 pertandingan yang sudah dijalaninya dengan 8 kali mendapatkan kemenangan, 3 kali mendapatkan hasil seri dan 2 kali mengalami kekalahan.