Leicester City FC Senang Menjadi Runner Up Paruh Musim

Leicester City FC Senang Menjadi Runner Up Paruh Musim
Leicester City FC Senang Menjadi Runner Up Paruh Musim

Leicester City FC berhasil menjadi Runner Up pada paruh musim Liga Inggris ini membuat sang pelatih, Claudio Ranieri senang. Akan menjadi sebuah keajaiban apabila para pemainya termasuk Jamie Vardy bisa menyelesaikan pertandingan sampai posisi empat besar. Jamie Vardy dan kawan-kawannya juga merasa bangga dengan hasil yang sudah didapati oleh mereka.

Leicester City FC sekarang sudah berhasil menempati posisi kedua klasemen sementara Premier League. Mereka hanya berbeda beberapa poin saja dengan pemegang posisi puncak klasemen sementara, Arsenal dengan memperoleh 39 poin.

Leicester City FC yang memiliki julukan The Foxes berhasil masuk ke posisi atas klasemen sementara membuat pelatih Claudio Ranieri mengeleng-gelengkan kepalanya. Dirinya juga menyebutkan kalau klubnya bisa mempertahankan posisi puncaknya sampai akhir tahun, maka hal yang dilakukan oleh anak didiknya merupakan sesuatu yang sangat gila.

Dilansir oleh tim Soccerway, pada hari Jumat (01/01/2016), Claudio Ranieri dan agen bola terpercaya mengungkapkan, Saya pikir apa yang bisa di lakukan oleh Leicester FC saat ini adalah sesuatu yang harus kami banggakan. Jika nanti kami berada di empat besar maka hal itu bukan hanya suatu kebanggaan tapi merupakan sesuatu hal yang besar dan belum pernah terjadi di dunia.

Leicester City FC Sudah Melakukan Suatu Keajaiban

Leicester City FC sudah melakukan suatu keajaiban. Jika kami terus melakukan yang terbaik maka hal ini merupakan suatu laga pertandingan yang cukup gila. Leicester akan kembali melakukan pertandingan dengan melawan AFC Bournemouth pada hari Sabtu (02/01/2016).

Dengan hasil imbang yang didapati oleh Leicester City FC dalam dua laga pertandingan terakhir, Ranieri sendiri menyebutkan kalau timnya akan berusaha untuk tetap tenang dan lebih fokus lagi dalam setiap pertandingan.

Claudio Ranieri mengatakan kalau kami akan membuat setengah musim ini menjadi sesuatu hal yang luar biasa. Menjadi suatu kebanggan buat kami saat banyak orang yang bilang kami sudah berada pada posisi puncak klasemen. Tapi pada musim lalu banyak orang yang juga mengatakan kalau Leicester City FC sudah mati dan harus tenggelam dalam zona degradasi. Maka dari itu kami hanya ingin fokus dan tenang serta berjuang dalam setiap pertandingan yang kami jalani.