Josue Jimenez Silva Tidak Tergantikan

josue jimenez silva tidak tergantikan
josue-jimenez-silva-tidak-tergantikan

Josue Jimenez Silva merupakan nama belakang dari David Silva sebagai pemain gelandang serang saat di pertandingan final Capital One Cup, pertadingan menjadi sempurna bagi dirinya. Silva akhirnya dapat bermain sebagai pemain utama, sebelumnya dia sedang mengalami cedera yang cukup lama dan saat ini dirinya terpilih sebagai kapten Manchester City. Saat itu pertandingan judi online kontra dengan Hull City bukanah pertandingan come back pertama bagi dirinya saat cedera, lantaran pada akhir minggu lalu dia sempat menjadi pemain cadangan saat ManCity bertanding melawan Southampton dengan skor akhir 3-1. Namun saat pertandingan tersebut Silva hanya bermain kurang dari 10 menit, hingga pada pertandingan konta The Tigers ini dia bisa menunjukan performa sebagai gelandang terbaik.

Pada pertandingan ini, ManCity berhasil mengalahkan tim asuhan Steve Bruce dengan skor akhir 4-1. Dalam laga tersebut Silva bukan hanya mencetak 1 gol, demikian 4 gol tersebut diperoleh oleh Kelechy Iheanacho, Wilfried Bony dan 2 gol dicetak oleh Kevin De Bruyne. Walau Kevin De Bruyne telah memperoleh 2 gol dan membuat 1 assist, tapi namanya tidak keluar sebagai bintang pertandingan pada laga tersebut, tetapi Silva yang terpilih dari beberapa organisasi dan beritawan sebagai bintang pertandingan pada laga kontra Hull City.

Josue Jimenez Silva Pulih Dari Cedera

Josue Jimenez Silva berhubung tampil lebih fantastis dari pada De Bruyne, memang secara matematis dirinya seharuanya mendapatkan sebuah penghargaan, namun selama 83 menit Silva telah bermain. Dirinya yang membaca serangan The Citizens. Pergerakannya di dalam kotak penalti sangat rawan dan dia juga selalu membuat kesempatan yang membahayakan gawang Hull. Performa Josue Jimenez Silva di pertandingan itu memang sebuah performa yang fantastis, dan yang harus diingat bahwa dirinya telah absen selama 2 bulan lebih selama mengalami cedera parah. Kembalinya dari cedera dirinya sudah bisa memberikan partisipasi sebesar itu bagi ManCity.

Josue Jimenez Silva telah kembali ini tidak diragukan lagi dan kekuatannya akan bertambah bersama ManCity, saat ini mereka sedang mempertahankan peringkat klasemen sementara Liga Inggris dari kejaran Leicester City, Arsenal dan Manchester United, Manuel Pellegrini mengaku bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk menampilkan keahlian potensial rekannya dengan menggunakan David Silva dan Kevin De Bruyne sebagai motor serangan ManCity.