Ekuador Mengalahkan Uruguay 2-1

ekuador menang atas eruguay dengan skor akhir 2-1
Ekuador vs Uruguay

Ekuador sementara ini memimpin klasemen admin bola PPD (Pra-Piala Dunia) ditahun 2018 setelah mengalahkan pimpinan klasemen sebelumnya yaitu Uruguay, dengan skor akhir 2-1, pada hari kamis tanggal 12-11-2015 atau pada hari jumat malam dini hari WIB.

Ekuador lebih kuat pada menit ke-23. Umpan silang yang diberikan Carlos Paredes berhasil menusuk kotak pilnati, kemudian dilanjutkan oleh Filipe Caicedo dengan cara membuang badan ke gawang Alexander Dominguez. Pada waktu berjalannya babak kedua di menit ke-4, Edinson Cavani mencetak skor yang kuat. Striker yang bernama Paris Saint-Germain berhasil menanduk umpan bola yang diberikan Nicolas Lodeiro ke gawang Alexander Dominguez.

Mereka kembali unggul dengan skor 2-1 pada menit ke-10. Berawal dari tendangan menyilang Jefferson Montero , bola berhasil dihalang oleh penjaga gawang Muslera. Akan tetapi, Fidel Martinez berhasil merebutnya lagi dan mengguncang gawang Uruguay

Mereka bertahan dengan skor 2-1 sampai laga usai. Pertama kalinya Uruguay mengalami kekalahkan. Klasemen sementara PPD Zona Conmebol dipimpin oleh mereka dengan hasil sempurna dari 3 pertandingan. Selain Equador, Bolvia juga meraih poin pertamanya di PPD 2018 setelah menang 4-2 atas dari Venezuela. Venezuela mengalami kertepurukan dari dasar klasemen karena 3 kali berturut-turut mengalami kekalahan.

Susunan Pemain Ekuador Saat Melawan Uruguay

Ekuador telah meraih kemenangan atas Uruguay pada saat itu mengantarkan mereka berada di puncak klasemen dengan diperoleh nilai sebanyak 9 poin dari tiga laga yang sudah mereka mainkan. sementara itu tim dari uruguay menghasikan 6 poin dan berada di posisi ketiga.

Mereka menang dengan skor 2-1, Ekuador pun bergeser keposisi atas klasemen dengan poin 9 cukup memuaskan dari 3 laga, sementara tim Uruguay mau tak mau turun dengan poin yang berjumlah 6 dari kuantitas laga yang sama.

Berikut dari susunan Ekuador dan Uruguay.

Susuan Pemain :
Ekuador : Archilier, Dominguez, Paredes, Ayovi, Naboa, Erazo, F. Martinez, Quinonez (Bolanos 46)A. ,  M. Bolanos (Cazares 83), Caicedo, Montero (Mena 90).

Uruguay: Muslera, Caceres, M. Pereria, Coatez, Godin, A. Gonzalez (A. Pereira 89), Loderio (Rolan 63), A. Gonzalez (A. Pereira 89’), Arevalo,  Hernandez (M. Santos 86’), C. Sanchez, Cavani.