De Bruyne Khawatir Dengan Kelelahan Yang Menghampirinya

De Bruyne Khawatir Dengan Kelelahan Yang Menghampirinya
De Bruyne Khawatir Dengan Kelelahan Yang Menghampirinya

De Bruyne, pemilik nama lengkap Kevin de Bruyne ini belum lama mengakui kalau dirinya merasa khawatir dengan kelelahannya yang mungkin akan datang menghampirinya selama periode sibuk Natal sampai Tahun Baru. Manchester City akan menghadapi empat pertanfingan dalam 12 hari dan dimulai dengan melawan Arsenal pada hari senin.

De Bruyne hanya bisa duduk dibangku cadangan saat timnya Manchester City menang melawan Swansea pada pekan lalu. Hal ini dilakukan oleh pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini untuk memberikan Sang Bintang, De Bryune waktu istirahat yang cukup agar bisa tampil lebih baik dan lebih maksimal pada pertandingan yang akan dihadapinya nanti.

Dihalaman resmi klub City, De Bruyne dan agen bola terpercaya menjelaskan, ini adalah sebuah periode yang akan sangat sibuk buat saya. Saya sekarang juga merasa sangat sulit dengan apa yang saya rasakan saat ini karena saya sebelumnya juga belum penah mengalami hal seperti ini. Saat di Wolfsburg, kami mendapatkan libur sebanyak dua setengah minggu. Dan sepertinya saya masih harus berusaha untuk bisa beradaptasi dengan periode sibuk seperti ini.

De Bruyne: Kami Merasakan Kesulitan Karena Harus Memainkan Banyak Pertandingan

De Bruyne mengatakan kalau dirinya dan semuanya merasa kesulitan karena harus memainkan banyak pertandingan. Jika saya sedang berada di Kulit Bundar, saya akan terus memberikan sebuah performa yang baik agar para penggemar merasa puas dengan penampilan saya tetapi terkadang mungkin akan terpikirkan oleh saya kalau saya merasa lelah dan sangat membutuhkan istirahat. Untuk saat ini saya masih dalam kondisi baik. Kita akan lihat apa yang akan terjadi nantinya. Saya akan memberitahukan pelatih kalau seandainya saya sudah merasa lelah.

Disisi lain, pemain bintang asal Manchester City, Kevin de Bruyne sangat percaya kalau dirinya adalah seorang pemain yang berbeda dengan pemain lainnya. Dia menegaskan kalau dirinya tersebut sangat berbeda dengan pemain striker asal Barcelona yaitu Luis Suarez. Mereka berdua dinyatakan memiliki sebuah kemiripan dalam kemampuan mencetak gol dan memberikan assits atas namanya sendiri.