Chelsea LFC Menjalani Awal Baru

Chelsea LFC Menjalani Awal Baru
chelsea-lfc-menjalani-awal-baru

Chelsea LFC kini telah berhasil meraih kemenangan pertama dalam 3 pertandingan terakhir di Liga Inggris setelah Jose Mourinho dikeluarkan, kunggulan dengan skor 3-1 atas kekalahan Sunderland mampu menjadi awal yang baik bagi mereka untuk mengembalikan nama baik. Dengan 2 hari setelah Jose Mourinho dikeluarkan dari Chelsea LFC saat menjamu Suderland, berhadapan dengan klub dari posisi ke-19 klasemen sementara itu mereka sudah berhasil meraih kemenangan denga skor akhir 3-1. Kedudukan tersebut diciptakan oleh beberapa pemain The Blues yaitu Pedro Rodguez, Orcar dan Branislav Ivanovic dalam pertandingan tersebut, ini menjadi kemenangan yang pertama untuk The Blues dalam 3 pertandingan terakhir di Liga Inggris. Jika ingin dirunut lebih jauh lagi, maka agen bola terpercaya ini akan menjadi kemenangan kedua bagi John Terry dan seluruh para pemain di Premier League dalam 8 pertandingan sebelumnya dengan medapatkan 2 kali kemenanga, 1 kali mendapat hasil imbang dan 5 kali mengalami kekalahan.

John Terry mengatakan setelah usai laga bahwa kami hanya memerlukan sebuah kemenangan serta berhasil untuk menggapainya, dalam babak kedua pertandingan tidak berjalan dengan sangat baik. Namun kami sudah puas dengan perolehan 3 gol itu, dalam laga tersebut banyak desakan yang kami terima namun kami sudah berhasil melampauinya. Kami juga melakukan serangan balasan dengan sangat baik.

Chelsea LFC Tidak Terbiasa Berada Di Bawah

Chelsea LFC merupakan klub yang sangat besar. Kami tidak terbiasa saat berada pada posisi terbawah dan mengalami banyak momen baik selama 10 tahun terakhir. Saat bersama Jose Mourinho di tahun ini, The Blues sudah mencatatkan hasil yang sangat buruk yaitu dengan mendapatkan 4 kali kemenangan, 3 kali mendapat hasil imbang serta 9 kali mengalami kekalahan di Premier League. Manajerman klub telah mununjuk Guus Hiddink sebagai pelaih baru hingga akhir tahun, ini juga adalah kesempatan kedua untuk Hiddink menjadi atasan di Stamford Bridge setelah yang pertama saat awal tahun 2009 lalu serta dengan status interim.

Para penggemar memiliki hak untuk kecewa, begitu juga dengan kami dan tidak menginginkan posisi terbawah klasemen sementara saat ini. Latihan yang diberikan oleh Guus Hiddink sangat bersemangat, dirinya merupakan manajer sangat ramah. Kredit bagi seluruh para pemain Chelsea LFC dengan hasil kemenangan ini.