Cesc Fabregas memiliki kemenangan Buruk

cesc-fabregas-memiliki-kemenangan-buruk
cesc-fabregas-memiliki-kemenangan-buruk

Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola spanyol yang admin bola hanya memiliki dua kemenangan buruk dalam hidupnya selama 101 performa dengan timnas Spanyol merupakan Piala Dunia 2014 Brazil dan kegagalan dari Swedia pada tahun 2006 dahulu.

Cesc Fabregas saat di wawancarain dengan salah satu wartawan mengenai aksi teror di Paris pembahasan dengan masalah dalam sepak bola di mulai bersama tim nasional. Gelandang timas Chelsea berpikir Sudah 10 tahun namun saya yakin kalian akan menanyakan kepada penggemar saya siapakah yang pernah bermain kurang lebih dari 100 perdandingan.

Cesc dan Luis Aragones adalah seorang pelatih asal Spanyol teringat dengan masa-masa kekalahan di Piala Dunia Brazil dan Swedia pada tahun 2006.

Dalam sejauh ini kedua momen terendah itu masih ada di pikiran saya. Namun inilah waktu bagi saya akan bermain dengan teratur dalam angkatan matahari. Sebelum saya keluar masuk dalam pertandingan yang sedang di mulai sekarang ia sudah bermain dengan teratur. Febregas teringat sesuatu yang ada di pikirannya, ia pernah bermain saat enam dan tujuh pertandingan yang lalu sebagai pemain utama.

Piala Eropa 2016 di turnamen yang akan datang melawan timnas La Roja dan Cesc Fabergas adalah pemain yang menjuarai Piala Eropa tahun 2008 sampai tahun 2012. Cesc Febregas berkata banyak sekali pemain yang akan datang dengan kesehatan yang ahli dan para pensiun.

Cesc Fabregas: Lawan Timnya Juara Piala Eropa 2008

Cesc Fabregas bersama timnya masih mudah dan belum terlalu tua, mereka masih sanggup mengikuti sebuah pertandingan yang akan segera di mulai.

Mereka sudah melewati masa-masa sulitnya dalam kehidupan dan akan membantu merubah hidup timnya menjadi lebih bagus di masa depan.

Cesc Fabregas akan tetap tinggal di sini sampai timnya mengatakan kalau kemampuannya mereka sudah cukup bagus. Febregas menunggu seseorang yang akan menanyakan kepada dirinya kalau sudah melihat timnya sukses.

Cesc Fabregas mengatakan bawah timnya sangat penting dalam kejuaraan nasional dan dia tidak suka kalau timnya tidak hadir saat melakukan sebuah latihan yang akan di mulai, apabila Fabregas mendekati titik itu ia akan menyatakan kepada timnya bahwa waktu bermainnya sudah selesai.