Argentina Hadapi Brazil Tanpa Carlos Tevez

argentina-hadapi-brazil-tanpa-carlos-tevez
argentina-hadapi-brazil-tanpa-carlos-tevez

Argentina tidak lama lagi akan menghadapi Brazil pada pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Pada pertandingan sebelumnya Argentina tampil sangat buruk, dan kini mereka akan kehilangan Carlos Teves pada pertandingan melawan Brazil. Nampaknya ini akan menjadi ujian yang sangat berat bagi timnas Argentina di mana para bintangnya saat ini sedang mengalami cedera.

Para pemain yang sudah pasti tidak dapat diturunkan pada saat pertandingan melawan Brazil diantaranya adalah Lionel Messi, Sergio Aguero serta Carlos Tevez. Tentu ini menjadi keuntungan tersendiri bagi Brazil pada saat menghadapi Tim Tango.

Argentina pada pertandingan sebelumnya hanya meraih satu poin saja dari dua pertandingan yang dilakoninya pada babak kualifikasi. Tentu ini akan menjadi pertandingan yang harus diperhatikan oleh pelatih mereka dan admin bola sendiri, mengingat persaingan yang ada pada zona Conmebol.

Tim Tango diharapkan dapat bangkit pada situasi ini dan meraih poin penuh pada pertandingan berikutnya mengingat pada pertandingan sebelumnya mereka hanya meraih satu poin dari dua pertandingan. Tentu ini bukan pekerjaan yang mudah bagi Tim Tango melihat pertandingan berikutnya timnas Argentina harus berhadapan dengan Kolombia dan Brazil dalam waktu satu minggu kedepan.

Trio Argentina Absen

Situasi timnas semakin bertambah sulit mengingat banyaknya pemain timnas yang cedera. tanpa trio penyerang Messi, Aguero serta Tevez tentu bukan pekerjaan yang mudah buat Tim Tango. Ini akan menjadi pekerjaan yang sangat sulit buat penyerang Argentina yang lainnya. Pada dua pertandingan sebelumnya, Argentina selalu kesulitan mencetak gol. Lini pertahanan Tim Tango juga akan mendapat tantangan yang sulit karena pemain Pablo Zabaleta serta Ezequiel Garay bakal dipastikan absen.

Carlos Teves mengalami cedera pada lutut dan ototnya, dan sudah dipastikan bahwa pemain tersebut tidak akan mungkin diturunkan pada pertandingan melawan Brazil serta Kolombia.

Carlos Tevez sebelumnya sempat hadir pada sesi latihan bersama Tim Tango, namun pemain tersebut tidak latihan bersama dengan yang lainnya. Dan akhirnya Carlos Tevez pun dipulangkan kembali untuk melanjutkan pemulihannya, ungkap AFA atau Asosiasi Sepakbola mereka yang ditulis disitus resmi timnas.

Mereka selama ini mampu lolos keputaran final Piala Dunia , mereka hanya sekali saja gagal lolos pada Piala Dunia Meksiko tahun 1970