Argentina Dan Brazil Bermain Imbang

argentina-dan-brazil-bermain-imbang
argentina-dan-brazil-bermain-imbang

Argentina melawan Brazil pada ajang babak kualifikasi Piala Dunia 2018 pada zona Conmebol berakhir imbang dengan skor 1-1 yang diadakan di Buenos Aires Argentina.

Sebelumnya pertandingan Argentina melawan Brazil ini dijadwalkan pada Jumat, 13 November 2015. Namun karena cuaca buruk dan kondisi lapangan saat itu tidak memungkinkan untuk diadakan pertandingan, maka pertandingan Argentina melawan Brazil baru bisa dilaksanakan sekarang pada Sabtu, 14 November 2015 di Buenos Aires.

Pada pertadingan Argentina melawan Brazil, admin bola sbobet melihat Argen tidak diperkuat oleh trio penyerang mereka seperti Sergio Aguero, Lionel Messi serta Carlos Tevez. Walaupun tidak di perkuat oleh pemain bintang mereka, Argentina mampu menunjukan kemampuannya dan tampil cukup baik dibabak pertama. Argen mampu mencetak gol terlebih melalui Ezequiel Lavezzi pada menit ke-34.

Gol Argen tersebut tercipta pada saat Angel Di Maria yang berada ditengah lapangan memberikan umpan kepada Gonzalo Higuain di sisi lapangan, tak lama kemudian Higuain pun memberikan umpan kepada Lavezzi. Setelah menerima umpan dari Higuain, Lavezzi mampu menyelesaikan tugasnya dengan sangat sempurna dan mencetak gol untuk keunggulan Argen 1-0 sebelum babak pertama berakhir.

Argentina Kebobolan Dibabak Kedua

Argentina dan Brazil pada babak kedua dimulai, bermain cukup agresif dan saling menyerang. Namun pada menit ke-58 Argentina kebobolan oleh gol yang di ciptakan Douglas Costa. Brazil mampu menyamakan kedudukan dan mengubah skor menjadi 1-1 di menit ke-58. gol Brazil ini diciptakan oleh Douglas Costa yang bermain sebagi pemain pengganti dari Ricardo Oliveira. Keputusan yang diambil pelatih Brazil saat itu dinilai sangat tepat oleh kebanyakan orang.

Gol tersebut tercipta dari Dani Alves yang telah menguasai bola memberikan umpan kepada Costa yang berada di dalam kotak penalti, Costa yang menerima umpan dari Dani Alves pun mampu menyelesaikannya dengan sempurna walau awalnya membentur tiang gawang.

Brazil dimenit-menit akhir pertandingan harus bermain dengan sepuluh pemain, dikarenakan David Luiz menerima kartu kuning kedua hanya dalam waktu dua menit. akibat perbuatannya itu, dirinya harus diusir oleh wasit sebelum pertandingan berakhir.

Kedua tim sampai akhir babak kedua, hanya mampu bermain seri dengan skor 1-1. Dengan hasil imbang tersebut dapat di katakan bahwa Argen tidak pernah mendapatkan kemenangan ditiga pertandingan awal babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Argen saat ini berada diperingkat ke-8 klasemen sementara dengan dua poin. Sedangkan Brazil saat ini berada diposisi ke-5 dengan empat poin.