Agen Bola Terpercaya Usia Renato Menjadi Perdebatan

Agen Bola Terpercaya Usia Renato Menjadi Perdebatan
Agen Bola Terpercaya Usia Renato Menjadi Perdebatan

Agen Bola Terpercaya Gelandang timnas Portugal Renato Sanches telah mencuri perhatian saat membawa timnya melaju ke simifinal Piala Eropa 2016. Sanches tampil pertama kali sebagai starter sekaligus menjadi pencetak gol cantik saat Portugal menyingkirkan Polandia lewat adu penalti di Stade Velodrome, Jumat 1/7/2016. Namun, ditengah pujian tersebut muncul kontroversi soal usia Sanches.

Sumber umum menyebutkan Sanches lahir di Lisabon dalam usianya yang masih 18 tahun, Sanches dimainkan olah pelatih Fernando Santos saat melawan Polandia sekaligus menjadi pencetak gol penyeimbang. Melalui torehab itu agen bola terpercaya melaporkan bahwa nama Sanches tercatat sebagai pencetak gol termuda Portugal yang tampil pada turanamen besar, mengalahkan Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi di Portugal tidak semua orang yakin bahwa Sanches berusia 18 tahun, khususnya mereka yang diluar Benfica. Mereka mempertanyakan bahwa tidak yakin Sanches berusia 18 tahun. “Dia berusia 18 tahun? apakah benar? demikian keraguan yang menyebar seperti dirangkum agen bola terpercaya.

Bruno de Carvalho yang menjabat sebagai Presiden Sporting Lisbon bahkan menyelidiki lebih jauh untuk menncari soal kebenaran usia mantan pemain Benfica tersebut. Dari hasil yang telah diporoleh agen judi online sbobet De Carvalho sampai mendatangi rumah sakit dimana Sanches dilahirkan, demi mengetahui lebih jelas berapa usia pemain tersebut.

Agen Bola Terpercaya Karier Pertama Sanches Dimulai Bersama Benfica

Agen Bola Terpercaya Juga melakukan penyelidikan dalam kasus tersebut dan mengklaim apa yang mereka dokumentasikan merupakan konfirmasi, bahkan kelahiran Sanches pada 18 Agustus 1997, akan tetapi tanggal kelahiran tersebut tidak terdaftar sampai 22 Agustus 2002.

Laporan itu mengatakan bahwa ayah Sanches pergi meninggalkan ibunya saat anak itu berusia lima bulan. Agen bola terpercaya juga telah merangkum bahwa ayah Sanches beremigrasi ke Prancis dan baru kembali setelah lima tahun kemudian mendaftarkan kelahiran anaknya.

Akan tetapi, selain soal waktu kelahiran Sanches bukan satu-satunya kontroversi. Menurut laporan yang didapatkan oleh salah satu reporter agen bola terpercaya klub Aguias da Musgueira, diamana tempat Sanches pertama kali memulai kariernya di junior komplainke Benfica bahwa mereka tidak ingin membayar bonus yang telah dijanjikan setelah pindah ke Benfica.

adminbola