Agen Bola Terpercaya Prancis Sukses Mangalahkan Rumania

Agen Bola Terpercaya Prancis Sukses Mangalahkan Rumania
Agen Bola Terpercaya Prancis Sukses Mangalahkan Rumania

Agen Bola Terpercaya Didier Deschamps menyambut kesusksesan Prancis setelah berhasil mengalahkan Rumania dengan skor akhir 2-1 pada laga pembuka Piala Eropa 2016. Pelatih berusia 47 tahun tersebut merasa gembira karena Les Bleus dapat mematahkan kutukan.

Deschamps merasa sangat senang setelah melewati masa menegangkan. Pasalnya agen bola terpercaya melihat selama pasukannya menghadapi Rumania di Stade de France, Saint Denis, Sabtu 11/6/2016 dirinya tidak pernah merasa tenang.

Saya hanya bisa melihat di sisi lapangan ternyata menjadi sesuatu yang sangat sulit. Rumania bukanlah tim yang dengan mudah dapat dikalahkan. Mereka bisa bertahan dengan sangat baik. Dimana gawang kami juga kebobolan. Tetapi, kami akhirnya mendapatkan apa yang kami inginkan.” Ucap Deschamps seperti dilansir agen judi online sbobet.

Deschamps pantas merasa tegang sepanjang jalannya pertandingan lantaran melihat Prancis sangat sulit untuk unggul. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0. Sekalipun unggul 1-0 lewat Olivier Giroud pada menit ke-57, akan tetapi agen bola terpercaya melaporkan bahwa Rumania dapat membalasnya melalui tendangan penalti Bogdan Stancu sekitar delapan menit kemudian.

Agen Bola Terpercaya Dimitri Payet Penentu Kemenangan Prancis

Agen Bola Terpercaya Situasi semakin meresahkan karena hingga menjelang babak kedua berakhir kedudukan masih tetap sama. Ini membuat laga sempat diyakini akan berakhir dangan hasil imbang. Namun, Prancis masih memiliki sosok Dimitri Payet yang sukses mencetak gol sekaligus membawa timnya meraih kemenangan dimenit ke-89. Di saat itulah Deschamps mengaku bisa bernapas dengan lega.

Kami sangat kesulitan untuk melakukan penyerangan. Tetapi untungnya kami bisa meraih kemenangan. Saya berusaha untuk menignkatkan peluang Prancis dengan menurunkan empat pemain berkarakter menyerang saat pertengahan laga. Seperti yang kita ketahui partai pertama tidaklah mudah dan ini menjadi hasil bagus untuk kami.” Ucap Deschamps seperti dilansir agen bola terpercaya.

Hasil ini mematahkan rekor buruk Prancis saat melakoni babak pembuka Piala Eropa yang terjadi pada dua musim terakhir. Saat Piala Eropa 2008, Disaat itu agen bola terpercaya telah merangkumnya Prancis memulai Grup C dengan hasil yang mengecewakan. Mereka ditahan dengan hasil imbang 0-0 oleh Rumania.

Ketika Piala Eropa 2012, Prancis ditahan 1-1 saat melawan Inggris pada laga pembuka Grup D. Walau akhirnya bisa bertahan, Prancis harus terhenti di perempatfinal akibat kekalahan 0-2 dari Spanyol. Dari kabar berita agen bola terpercaya ini akan menjadi modal bagus untuk Prancis saat melakoni laga kedua melawan Swiss pada 16 Juni 2016.

adminbola