Agen Bola Terpercaya Italia Mimpin Klasemen Grup E

Agen Bola Terpercaya Italia Mimpin Klasemen Grup E
Agen Bola Terpercaya Italia Mimpin Klasemen Grup E

Agen Bola Terpercaya Italia sukses meraih kemenangan pada penampilan pertamanya di Piala Eropa 2016. Tidak tanggung-tanggung kemenangan tersebut mereka raih dari tim sekelas Belgia. Anak asuhan Antonio Conte sukses besar di Parc Olympique Lyonnais Stadium.

Belgia sempat mendobrak pertahanan Italia, namun usaha Eden Hazard dan kawan-kawan tidak dapat merobohkan tembok pertahanan Gli Azzurri. Menurut kabar berita agen bola terpercaya gawang italia semakin aman sebab dijaga oleh penjaga gawang Gianluigi Buffon yang tampil dengan gemilang sepanjang pertandingan.

Pada menit ke-11, Buffon sukses memblokir sepakan keras yang dilakukan Radja Nainggolan. Italia suskses keluar dari tekanan saat laga berjalan setengah jam. Dari sekian tendangan percobaan dilakukan, Italia akhirnya bisa unggul lewat gol Emanuele Giaccherini dimenit ke-32 setelah berhasil kluar dari jebakan offside. Usai menerima umpan lambung yang di lepaskan Bonucci agen judi online sbobet melihat kalau Giaccherini langsung mengarahkan bola kepojok kiri gawang.

Meski telah unggul Italia tidak mengendurkan penyerangan. Empat menit berselang mereka hampir saja bisa menanbah skor kalau saja Graziano Pelle lebih tenang memanfaatkan peluang ketika dia sudah berdiri dengan bebas, namun agen bola terpercaya melaporkan kalau bola sundulannya masih melenceng kesisi kanan gaawang.

Agen Bola Terpercaya Italia Bermain Lebih Terbuka

Agen Bola Terpercaya Dimulainya babak kedua Italia mencoba bermain lebih terbuka, akan tetapi hal itu justru memudahkan Belgia untuk dapat menembus jatung pertahanan mereka. Ada beberapa peluang yang didapatkan oleh Lukaku, Hazard, De Bruyne, dan Fellaini. Namun usaha mereka gagal dihadapan Buffon.

Tiga pemain yang menjaga lini belakang Italia juga bermain dengan sangat baik pada laga tersebut. Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini sangat disiplin dalam menjalankan perannya masing-masing. Dimana agen bola terpercaya melihat dengan dua pemain winger yang sangat rajin turun ke daerah pertahanan membuat lini pertahanan Azzurri semakin kokoh.

Belgia tampil dengan agresif pada 10 menit akhir. Tetapi segala cara yang mereka lakukan tetap saja berakhir dengan sia-sia. Dari kabar agen bola terpercaya justru Italia menambah keunggulannya dimasa injury time. Lewat skenario serangan balik, dengan sepakan kerasnya Pelle sukses membobol gawang Belgia sekaligus memastikan kemenangan Italia dengan skor 2-0.

adminbola