Agen Bola Terpercaya Inggris Gagal Meraih Poin Sempurna

Agen Bola Terpercaya Inggris Gagal Meraih Poin Sempurna
Agen Bola Terpercaya Inggris Gagal Meraih Poin Sempurna

Agen Bola Terpercaya Tim nasional Inggris gagal meraih poin sempurna dalam laga pembuka penyisihan Grup B melawan Rusia pada laga yang berlangsung di Stade Veldrome, Minggu 12/6/2016 dinihari WIB, tim yang dibawah asuhan Roy Hodgson ditahan imbang di pertandingan tersebut.

Gol semata wayang Inggris dicetak oleh Eric Dier di menit ke-73 melalui tendangan bebas. Sementara Rusia baru mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-92 melalui sundulan kapten tim Vasili Berezutski. Dengan demikian agen bola terpercaya, Inggris belum mampu mengakhiri mitos tidak pernah menang di laga pembuka Piala Eropa.

The Three Lions merupakan salah satu tim nasional yang mampu meraih 10 kemenangan di babak kualifikasi Eropa 2016. Maka tidak diragukan lagi mengapa agen bola terpercaya mengatakan banyak kalangan yang menjagokan Wayne Rooney dan kawan-kawan untuk bisa menjadi juara di event empat tahun ini.

Dari sederet prestasi yang berhasil didapatkan oleh anak asuhan Roy Hodgson ternyata tidak membuat tim yang berada di Grup B merasa takut. Agen bola terpercaya mengungkapkan itu dibuktikan ketika Rusia mampu menahan imbang Tiga Singa pada laga pembuka penyisihan Grup B.

Menurut kabar berita agen judi online sbobet babak pertama pun berakhir dengan hasil imbang tanpa gol. Memasuki babak kedua. Kedua pelatih tampaknya masih belum mengubah komposisi pemainnya. Dier nyaris mencetak gol bunuh diri, pemain Tottenham Hotspur itu awalnya hanya ingin mencoba untuk menghalau sepak pojok Rusia tandukannya malah mengarah ke gawang sendiri. Beruntung, Hart masih dapat menepisnya.

Agen Bola Terpercaya Berezutski Perpanjang Mitos Inggris

Agen Bola Terpercaya Inggris mencoba menggentarkan gawang Rusia melalui kaki Rooney. Namun tendangan kaki keras pemain Manchester United tersebut masih mampi dihalau oleh Akinfeev. Pada menit ke-73 didepan puluhan ribu penonton yang menyaksikansecara langsung jalannya pertandingan bergerumuh setelah Dier sukses mencetak gol melalui tendangan bebas.

Menurut kabar dari salah satu reporter agen bola terpercaya Dier menjadi pemain pertama Inggris yang sukses mencetak gol melalui tendangan bebas di putaran final Piala Eropa 2016. Dia juga menjadi salah satu pemain Spurs yang telah sukses mencetak gol bersama tim nasional Inggris.

Satu menit sebelum pertandingan berakhir, Vasili Berezutki mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tandukan setelah menerima umpan silang. Hingga pertandingan selesai agen bola terpercaya, kedudukan masih tetap 1-1 untuk kemenangan Inggris tidak berubah. Untuk sementara anak asuhan Roy Hodgson berada di urutan kedua klasemen Grup B dangan raihan satu poin.

adminbola