Agen Bola Terpercaya Chelsea dan MU Ingin John Stones

Agen Bola Terpercaya Chelsea dan MU Ingin John Stones
Agen Bola Terpercaya Chelsea dan MU Ingin John Stones

Agen Bola Terpercaya Niat Chelsea dan Manchester United ingin mendatangkan John Stones dari Everton mesti terhadang waktu. Dua tim raksasa tersebut mesti sabar menanti sebab sang pemain diminta untuk fokus membela Timnas Inggis di Piala Eropa 2016.

Saat ini John Stones masik dalam 25 pemain sementara untuk dibawa oleh Roy Hodgson ke Prancis. menurut agen bola terpercaya bek berusia 25 tahun tersebut kemungkinan tetap terpilih dalam 23 pemain The Three Lions mengingat posisinya yang vital di lini belakang.

Namun bukan rahasia lagi kehebatan John Stones membuat banyak tim tergila-tergila. Salah satunya adalah Chelsea yang kembali mengejarnya setelah musim lalu. Dari kabar berita yang telah didapatkan oleh agen bola terpercaya sudah empat kali proposal penawarannya di tolak mentah-mentah oleh Everton.

Chelsea yang bakal dikomandoi pelatih Antonio Conte, disebut kembali meneruskan perburuannya. Jika sebelumnya hanya The Blues yang ngotot memboyongnya. Kini agen bola terpercaya juga menyatakan kalau Manchester United juga ikut meramaikannya untuk dapat mendatankan pemain itu.

Manchester United yang telah resmi mendatangkan Jose Mourinho, kini siap saling sikut dengan Chelsea mendapatkan jasa pemain berpostur 188 cm. Dari kabar didapat agen bola terpercaya Mourinho memang pelatih yang ngotot mendatangkan Stones ke Chelsea musim lalu dan pada akhirnya gagal mendapatkannya.

Namun, kedua tim itu mesti bersabar untuk bisa mendatangkan Stones. Seperti dikutip agen judi online sbobet, Selasa 31/5/2016, Hodgson sedah meminta kepada pemainnya jangan macam-macam selama membela Inggris nanti. Maksudnya, ia meminta seluruh pemain tidak kehilangan fokusnya karena memikirkan nasibnya di klub.

Agen Bola Terpercaya Hodgson Tetap Fokus ke Inggris

Agen Bola Terpercaya Apakah pemain tersebut akan datang ke hotel atau tidak adalah sebuah hal yang diperdebatkan. Mereka bisa bicara dengan pemain secara tatap wajah, lewat telepon, atau skype, dan facebook. Siapa yang tahu?” ucapnya.

Tapi ada satu hal, sekelompok pemain ini sudah menerima dan tahu ketika sedang bertugas di Inggris. Agen bola terpercaya juga menyatakan kalau ini bukan pertanyaan soal bagaimana untuk menuju masa depan atau bersandiwara soal catatan medis.

Kami mengontrol semuanya dan anda harus bisa menerima kesempatan baik tersebut bahwa anda ingin pergi berobat keluar dan kami tidak mengizinkan dan meminta anda sebaiknya mambawa orang kesini. Kami bisa memfasilitasi, kami tidak menghalau pemain dari transfer atau masa depannya.

Untuk sejauh ini, konsentrasi kami adalah Inggris tetaplah Inggris dan klub adalah tetap klub. Ketika anda bersama Inggris anda bersama Inggris, kami juga ingin anda tetap fokus bersama kami.” ugkap Hodgson seperti dikutip agen bola terpercaya.

adminbola