Agen Bola Terpercaya Bosque Mengaku Salah Soal Ucapannya

Agen Bola Terpercaya Bosque Mengaku Salah Soal Ucapannya
Agen Bola Terpercaya Bosque Mengaku Salah Soal Ucapannya

Agen Bola Terpercaya Vicente Del Bosque kembali buka suara soal penjaga gawang Iker Casillas. Kali ini bukan untuk memperkeruh suasana, mantan pelatih timnas Spanyol tersebut justru mangakui kesalahannya soal ucapannya beberapa waktu lalu.

Keretakan hubungan Del Bosque dengan penjaga gawang Iker Casillas bermula usai Spanyol harus menerima kekalahan di Piala Eropa 2016. Menurut agen bola terpercaya mantan kiper Real Madrid disebut kesal akibat tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain di Prancis.

Del Bosque menunjuk David De Gea sebagai palang pintu utama La Furia Roja selama Piala Eropa 2016 berlangsung. Karena hal tersebut agen bola teroercaya menyatakan bahwa Iker Casillas merasa sakit hati sehingga marah kepada pelatih serta para staf.

Dan pada akhirnya hal itu memang terbukti. Dari kabar yang telah didapatkan oleh agen judi online sbobet Bosque yang baru saja meletakkan jabatannya sebagai seorang pelatih, mengakui bahwa kiper berusia 35 tahun itu marah kepadanya akibat tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain.

Namun seperti yang dikabarkan agen bola terpercaya, Selasa 5/7/2016 Bosque telah menyesali pernyataan tersebut. Dirinya mengaku telah salah mengumbar ketidakbahagian sang pemain tersebut, meski telah menganggap bahwa Iker Casillas juga telah melakukan kesalahan.

Agen Bola Terpercaya Iket Casillas Merasa Tidak Mendapatkan Perlakuan Yang Adil

Agen Bola Terpercaya Ini seperti bersama anak kecil, ketika melakukan perbuatan yang salah maka anda pasti akan memarahinya. Lalu mereka tidak akan berbicara kepada anda selama beberapa hari lalu kemudian menjadi stress untuk dapat menyelesaikan masalahnya. Itu bukan situasi yang nyaman baginya, dia mengira bahwa dia mesti bermain atau minimal mendapatkan sebuah penjelasan. Mungkin saya tidak adil atau terlambat dengan penjelasan tersebut,” ujar pelatih berusia 65 tahun tersebut kepada agen bola terpercaya.

Saya tidak mengira kalau hal itu akan memnerikan banyak bahasan. Saya sudah berbicara dengan sangat baik soal Iker Casillas sebagai seorang pemain yang profesional. Menurut agen bola terpercaya ini merupakan situasi yang mudah diselesaikan karena kami mempunya hubungan yang sangar baik selama bertahun-tahun. Saya seharusnya tidak mengungkapkan masalah Iker Casillas dan saya telah membuat kesalahan.

Kita sebagai seorang manusia tidak ada yang sempurna dan kami tidak mempunyai kesempurnaan. Orang-orang membicarakan saya seolah saya orang suci, akan tetapi saya merasa bahwa saya sama dengan yang lain. Tidak mungkin memiliki 23 pemain yang senang semua,” tutupnya kepada agen bola terpercaya.

adminbola